Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bintang Mahal Manchester United Pergi Umrah

By Admin


nusakini.com - Bintang Manchester United, Paul Pogba menandai dimulainya bulan suci Ramadhan dengan melaksanakan umrah ke Mekkah, Arab Saudi.

Perjalanan itu ia lakukan tiga hari setelah membantu Manchester United memenangkan trofi Liga Europa berkat kemenangan 2-0 atas Ajax Amsterdam di Stockholm. Di pertandingan itu, Pogba berhasil menyumbang satu gol. 

Foto Pogba pun muncul di media sosial, di mana ia terlihat mengenakan pakaian putih sederhana dan tanpa gaya rambutnya warna-warni di kota suci bagi umat Islam tersebut.

Namun pemain berusia 24 tahun itu mungkin tidak menghabiskan bulan Ramadhan dengan berpuasa sepenuhnya, karena dia ditunjuk oleh Didier Deschamps untuk memperkuat tim nasional Prancis untuk pertandingan melawan Paraguay, Swedia dan Inggris pada Juni nanti.

Sementara itu, kepastian tentang masa depan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic tampaknya akan segera terkuak dalam waktu dekat. Penyerang veteran itu masih banyak diminati klub-klub Eropa saat ini, dan agen pemain asal Swedia itu mengaku akan segera membahas masa depan kliennya dengan Manchester United karena kontraknya hampir berakhir.

Mino Raiola mengklaim bahwa pemain berusia 35 tahun, yang absen karena cedera lutut sejak bulan lalu, diminati oleh banyak klub. Namun saat ini ia hanya ingin tetap bermain di klub yang berkompetisi di benua Eropa. 

Ibrahimovic membungkam keraguan orang dengan mencetak 28 gol di semua kompetisi di musim debutnya di Manchester United. Sayangnya, musim ini juga bisa menjadi yang terakhir karena kontrak mantan bintang Paris Saint-Germain itu akan berakhir bulan depan.

“Akankah Ibrahimovic bertahan di Manchester United? Saya tidak tahu, kami akan berbicara segera. Banyak klub yang tertarik kepada Zlatan, dia akan bermain setidaknya satu tahun lagi bahkan mungkin dua tahun lagi,” ujar Raiola kepada Sky Italia.

“Saya akan berbicara dengan klub dan kita akan lihat apa yang harus dilakukan mengenai masa depannya. Namun tetap saja, tawaran datang dari banyak liga yang berbeda. Tapi dia akan tetap di Eropa,” tambahnya. (sb/om)